FanFiction With Lee Min Ho Chapter 1

Author Pov

Your Pov

Lee Min Ho Pov

_____________________________________

Author Pov

Seorang gadis berdiri di depan pintu dengan berurai air mata,lututnya lemas ketika mengetahui kekasihnya tak  benar-benar mencintainya setulus hati,tak tahu bagaimana perasaannya saat ini.Sakit!Kecewa!Kesal!Marah!rasanya ingin ia ungkapkan semua itu.Seorang yang ia cintai setulus hati itu sekarang ada di hadapannya,menatap gadis itu dengan tatapan gugup.

“Kesha?sudah berapa lama kamu di sini?”

Ucap pria itu dengan gadis bernama kesha itu,kesha menatapnya  dengan uraian air mata yang tak hentinya mengalir.Pria itu mendekatinya dengan wajah menyesal,namun kesha menjauhinya.

“Cukup lama hingga ku tahui semua itu!…Stop!jangan mendekat!huh!Kita..Berakhir!”ucap kesha dengan nada lirih,berat ia untuk mengatakan itu namun rasa sakitnya kini lebih besar dari rasa cintanya.Kesha melangkahkan kakinya cepat meninggalkan pria itu.

“mungkin ku akan terima itu!”ucap hatinya lirih,Ia berlari pulang ke rumahnya.

Your Pov

Aku  mengemas pakaianku,aku akan pergi ke Korea Selata,menerima beasiswa untuk sekolah di sebuah sekola terkenal di sana!aku akan meninggalkan mama,papa,dunia permodelan,sahabatku,Amerika,dan Justin orang yang sangat ku benci.Mungkin ini karena nya,aku ingin melupakannya.Aku menemui mama dan memeluknya erat lalu papa,aku akan merindukan kalian.Aku pergi menuju airport,aku menggarat koper putih besarku menuju tempat penerbangan.Meluncur ke seoul.

Aku menginjakan kaki ku di sebuah negara baru yang sebelumnya tak pernah ku kunjungi,aku akan tinggal sendiri di sini.Hmm,aku melangkahkan kakiku dan menaiki taksi menuju sebuah sekolah asrama bernama Shinwa.

Lama perjalanan akhirnya taksi ini berhenti tepat di depan sebuah gerbang besar,aku turun dan membayar tarif taksi tersebut.Aku masuk mendekati gerbang tersebut lalu gerbang itu terbuka dengan sendirinya,aku pun masuk ke dalam.Di sini di penuhi murid-murid berseragam,aku mencari ruang Kepsek.Semua mata melihat ke arahku,aku mencoba tetap relax supaya tak terlihat gugup dan terus berjalan mencari ruang kepsek.

Sesampainya disana aku sedikit berbincang dengan Mr.Jang,kepala sekolah Shinwa.Lama setelah itu aku di tunjukan ruangan kelas juga tempat murid-murid istirahat jika usai sekolah.

Hari ini aku memulai kelasku di sekolah Shinwa,semoga semua siswa menerimaku dengan baik.Aku mengetuk pintu kelas baruku,seorang guru mengizinkanku untuk memasuki kelas.Semua mata memandang ke arahku,aku memasuki kelas lalu memperkenalkan diriku pada teman-teman baruku ini dan mulai belajar bersama.Aku mendapatkan teman baru bernama Seh Yeon,dia duduk di sampingku walau duduk kami satu siswa satu kursi dan meja.

Aku berjalan keluar kelas,semua siswa berhamburan tak sabar untuk keluar kelas.Aku berjalan bersama Seh Yeon melewati tangga sekolah,namun tiba-tiba semua siswa berhamburan melewati tangga tempat ku dan seh yeon lewati.

“Ish!hati-hati!-__-“ucapku jengkel meminggir ke sisi tangga,begitupun seh yeon.Aku melihat ke arah siswa shinwa berkumpul.Terlihat Empat siswa pria berdiri dengan gaya yang di bilang ‘Sok Keren’,heuh!Aku menoleh kesamping seh yeon tak ada di sampingku,ternyata ia sudah ada di baris paling depan,dengan Bt aku berjalan melewati kumpulan siswa-siswa yang tak jelas maksudnya apa berkumpul di sini.Aku sekarang dapat melihat ke empat siswa itu dengan jelas,mereka menatapku heran.I rolling my eyes and going to leave them..

“Hey!Berhenti!”ucap seorang di belakangku,aku tau siapa yang ia maksud tapi aku tetap berjalan fokus.

“Hey kau!wanita ber-Tas Biru!”ucapnya,kini suaranya naik 2 oktaf dari sebelumnya.Aku berbalik perlahan menghadap mereka,salah seorang dari keempat siswa itu maju mendekatiku.

“What do you call me?”ucapku,sekarang ia berada tepat di depanku menatapku.

“are you the new student here?”tanyanya sambil menatapku

“Ye!why?”

“Kau bukan dari korea?”ucapnya lagi,aku mengangguk.

“Jika tak ada yang penting lagi,aku akan beranjak dari sini!”ucapku cepat

“Kau tak tau siapa kami?”ucap seseorang,ketiga siswa yang di belakang menyusul temannya yang berada di depanku ini.

“hm?penting aku tau itu?”tanyaku meledek,semua siswa menatapku tak percaya.Mereka siapa?aku pun tak tau o.O

 

Published in: on June 9, 2011 at 3:14 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://excitingstories97.wordpress.com/2011/06/09/98/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: