My Last Time(Alice) Part 9

Aku masih berdiri di atas panggung ini,tak tau harus bagaimana.Ingin sekali aku mengejar yair yang tengah keluar dari dalam gedung,Mc itu mendekatiku danka justin.Apa disini tak ada ka selena?dia pasti akan marah jika melihat kekasihnya berada di sebelahku sebagai pasangan malam ini!

Mc:”Sebagai hukuman!kalian harus menghibur kami dengan menyanyikan sebuah lagu,Duet!”

Me:”hah?tapi aku tak punya waktu lama!dan suaraku juga tak bagus!”

Mc:”itu sudah menjadi peraturan,bagaimana?”aku masih termenung,aku tak tau harus berkata apa.

Ka Justin:”ok!kita terima:)”aku menoleh ke arahnya,ia melihat ke arahku dengan senyuman namun aku tak membalasnya.”Kita akan bernyanyi Overboard!:)”lanjut ka justin

Me:”kakak!kenapa kakak menerimanya?”aku membisiki ka justin

Ka Justin:”apa kau mau terus berlama-lama di sini?tidak kan:)”bisiknya,aku hanya membalasnya dengan anggukan kecil bahkan hampir tak terlihat mengangguk.music mulai mengalun memainkan irama lagu overboard,jantungku terus berdetak kencang.Suaraku tak bagus!pasti nanti akan menjadi bahan tawaan…

(Me)

It feels like we’ve been out at sea

So back and forth that’s how its seems

Whoa and when I want to talk

You say to me

That if its meant to be, it will be

So crazy in this thing we call love

The love that we got that we just cant give up

I’m reaching out for you tell me

Out here in the water and I)

 

I’m overboard and I need your love

Pull me up

I cant swim on my own

Its to much

Feels like I’m drowning without your love

So throw yourself out to me

My life saver

Life saver

Oh life saver

My life saver

Life saver

Oh life saver oh wow

 

(Justin)

Never understand you when you say,ohh

Wanting me to met you half way.ohh

Felt like I was doing my part

Get bringing your coming up short

Funny how these thing change

Cause now I se,oh woaah

 

So crazy in this love we call love

And now that we got it

We just can’t give up

I’m reaching out for ya

 

Got me out here in the water and I

 

(Together)

I’m overboard

And I need your love

Pull me up (Pull me up)

I can’t swim on my own

Its to much (It’s to much)

Feels like I’m drowning without your love

So throw yourself out to me

My life saver

 

It’s supposed to be some give and take I know.

Your only taking and not given any more

So what will I do? (So what will I do?)

Cause I still love you. (Still love you Baby)

You’re the only one who can save me

 

I’m overboard

And I need your love

Pull me up (Pull me up)

I cant swim on my own

Its to much (Its to much)

Feels like I’m drowning (Im drowning baby I’m drowning)without your love

So throw yourself out to me (Can’t swim)

My life saver

Life saver

Oh life saver

My life saver

(Its crazy, crazy crazy, yeah) Life saver

Oh life saver

Oh life saver

Oh life saver

Oh life saver

Yeah

 

Lagu selesai,sepanjang lagu ka justin menggenggam tanganku.Mungkin ia tau aku tak tenang berada di atas panggung ini.Tak lama,ku dengar suara tepukan tangan.Semua siswa bertepuk tangan dan tersenyum ke arah aku&ka justin.Kami membalas senyum mereka.Aku melihat jam tanganku,astaga!yair!apa ia masih ada di sekolah?aku harus mencarinya.

Me:”aku harus pergi!thanks!:)”aku melepas genggaman ka justin walau ia sempat menahan tanganku,aku tetap berjalan menuruni panggung dan keluar gedung acara.

Me:”dimana ia?”aku menoleh kekiri dan kanan seraya berpikir.aha!di sekolahku terdapat taman di belakang sekolah,bisa jadi yair berada di sana!aku berlari sambil memegang topengku di tanganku.

Ku rasa benar!aku melihat yair sedang duduk di bangku kayu taman belakang sekolahku.Aku berjalan menghampirinya,ku pegang bahunya…

Me:”yair!”ia menoleh ke arahku,tatapannya dingin!kemudian ia kembali menatap lurus kedepan,aku berjalan dan duduk di sampingnya.

Me:”maafkan aku!:(”

Yair:”tak perlu!aku yang salah!aku datang terlambat jadi kau di rebut pria lain untuk menjadi pasanganmu!”

Me:”apa kamu marah padaku?”ia menoleh ke arahku

Yair:”aku tak tau!namun terasa sesak melihatmu dengan pasanganmu tadi!”aku menatapnya,aku tak tau harus bicara apa lagi.Yair menghadap ke arahku,ia menyatukan tangan kami.ia menatapku serius…

Yair:”Im jealous!Because,I Love You!”Deg!rasanya jantungku kembali berdetak kencang saat ini,aku kaget!namun entah ada perasaan senang saat ia mengucapkan kata-kata itu…

“So,do you wanna be my Girlfriend?”oh tuhan!aku tak tau harus menjawab apa,mulutku terasa kaku!namun pada akhirnya aku mengangguk!tersirat senyum yang mengembang di wajah yair itu membuatku ikut tersenyum.Ia langsung memelukku…

Yair:”thanks!I Love You,Alice Wogner!”

Me:”yeah!I Love You Too,Yair Danor!:)”ia melepaskan pelukannya,lalu mencium puncak kepalaku lembut.Aku tersenyum bahagia,begitupun dengannya.

Aku dan Yair bercengkrama ria di taman,hingga tak sadar sekarang sudah pukul 11.40.Seorang siswa menghampiri tempatku dan yair…

Siswa:”hey…cepat kembali ke gedung!penutup acara akan di mulai”

Yair:”ok!kami akan kesana bro!:)”siswa itu pun pergi meninggalkanku dan yair,aku beranjak dari dudukku begitupun yair.Kami kembali ke dalam gedung namun sebelumnya aku dan yair mengenakan topeng kami terlebih dahulu.

Sesampainya di dalam gedung,semua mata tertuju ke arah panggung.Mc berdiri di sana,tak lama seorang siswa maju ke panggung dan mengucapkan kata-kata penutup.

 

Yair:”bagaimana kalau kita di sana saja?”yair menunjuk dua buah bangku yang berada dekat vas bunga yang cukup besar”

Me:”ok!:)”yair menarik tanganku menuju bangku tersebut,melihat siswa yang sedang membacakan kata-kata penutup itu.

beberapa menit  kemudian,siswa di atas panggung tersebut kembali ke tempat kami para siswa-siswi berkumpul.Mc kembali  naik ke atas panggung…

Mc:”Acara sudah hampir berakhir!bagaimana jika kita meminta seorang penyanyi berbakat yang sekolah di SSS ini untuk mempersembahkan lagunya?”banyak anak teriak histeris,ku rasa mereka para wanita!”Ia sudah berada di atas panggung?kira-kira lagu apa yang akan di persembahkan olehnya?”lanjut Mc itu,mungkin menggemparkan para beliebers yang berada disini.Namun aku hanya diam dan mendengarkan Mc itu berbicara karena kurasa disini sudah terlalu berisik.

“Ok!Lets play!”ucap Mc itu dan berlalu dari panggung,suasana tiba-tiba hening,semua siswa menatap ke arah panggung…tak lama

“Ohh wooaaaah!ohh woaaaah!it’s J-B”Ka justin keluar,ia tak mengenakan topengnya.Semua gadis di gedung ini langsung histeris,aku hanya memperhatikannya seraya tersenyum…Love Me,ya!ka justin menyanyikan lagu itu.Penampilannya sangat mengagumkan,membuat semua teriak histeris karenanya.

Tak lama ia selesai dan langsung kembali kebelakang panggung.Mc itu kembali lagi,bosen aku melihatnya yang terus bermunculan -__-

Mc:”tau sekarang jam berapa guys?”semua siswa melihat jam di tangan mereka,ada pula yang mencari-cari jam dinding (?)

“3 minutes again!!!let we go out from here!!!:D”teriak Mc itu melanjutkan,semua siswa berhamburan keluar gedung.Aku dan yair keluar ketika jalan keluar sudah tak berdesakan.Semua anak berkumpul di lapangan sekolah,semua siswa mengambil ancang-ancang dalam 10 detik menjelang tahun baru,2011.

Siswa-Siswa:”…5…4…3…2…1!”

#DUAR!DUAR!DUAR!semua siswa membuka topeng mereka untuk melihat pemandangan indah itu lebih jelas begitupun aku dan yair.

Kembang api bertebaran di langit menghiasi langit yang indah malam ini dan juga pergantian tahun.Yair membalikan tubuhku yang sedang menatap langit penuh kembang api itu jadi menghadapnya.Ia tersenyum ke arahku,begitupun aku yang membalas senyuman manisnya itu.

Tiba-tiba mataku tertuju pada seorang pria yang tengah berdiri sendiri di dekat pintu gedung dengan kedua tangan di sakunya,ka justin.Ka justin melihat ke arahku,ia tersenyum simpul lalu beranjak dari tempatnya menuju parkiran sepertinya.

Mataku masih terarah ke ka justin yang sedang berjalan ke parkiran,mungkin yair menyadari itu.Ia menoleh ke belakang mencoba tahu apa yang sedang ku amati.

Yair:”kamu sedang melihat apa?”

Me:”tidak,bukan apa-apa:)”aku kembali melihat ke arah yair,ia tersenyum lalu mengecup puncak kepalaku sesaat.

Yair:”kita pulang yuk!:)”

Me:”ok!:)”

Aku dan yair berjalan ke arah parkiran,kami terpisah!karena aku membawa mobilku dan yair membawa motornya jadi aku menaiki mobilku.

 

 

Published in: on June 7, 2011 at 1:28 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://excitingstories97.wordpress.com/2011/06/07/my-last-timealice-part-9/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

