My Last Time(Alice) Part 8

@18.30pm

Aku sudah rapih,aku sekarang sedang melihat pantulan diriku di cermin.Dress biru laut tanpa lengan,high hills(bener ga?hehe) berwarna cream,sedikit make up,lip gloss yang ku olesi sedikit di bibirku dan tak lupa Pita pink yang di berikan yair ku pakai di pergelangan tanganku.Aku pun berangkat ke acara prom night malam ini…

Aku memarkirkan mobilku di parkiran sekolah,terlihat parkiran di penuhi oleh kendaraan.Aku akan keluar dari mobilku,namun aku hampir saja lupa benda terpenting di prom ini.Topeng,aku pun memakainya dan keluar mobil menuju ke gedung prom night di adakan.

Aku memasuki gedung yang ramai oleh siswa-siswi,disini cukup gelap hanya ada lampu kilauan warna-warni.Aku berjalan melewati siswa-siswa,beberapa dari mereka menatapku terus dan itu membuatkus sedikit risih namun aku menutupinya dan terus mencari yair.Sudah lumayan lama aku mencari seorang pria yang mengenakan pita biru di pergelangan tangannya namun tak kunjung ku temukan.Aku terus mencari hingga karena tak tau ada orang di depanku,aku menabraknya…

Me:”ups!sorry!im so sorry!:(”

???:”It’s ok!no prob:)”

Me:”thanks!:)”aku tersenyum ke arahnya,dan bersiap meninggalkannya tapi ia menahan tanganku.Aku melihat ke arahnya,ia seperti menatapku serius!aku bisa liat itu walau ia mengenakan topeng…

???:”Alice?”

Me:”hah?ba bagaimana kau tau?:O”aku menatapnya kaget,tak percaya orang ini bisa mengenaliku.

???:”Ssst!acara sudah mau di mulai!:)”ia tersenyum ke arahnku lalu menarikku sedikit untuk berdiri di sebelahnya,siapa ia?aku bahkan belum mengetahuinya?

Ku lihat seseorang muncul dari dalam panggung yang berada di depan tempat ku dan siswa-siswi berdiri…

Mc:”acara akan di mulai!jika kalian mendengar alunan lagu,siaplah berdansa dengan pasangan kalian malam ini!:D”

Mc itu masuk ke belakang panggung,bagaimana aku bisa berdansa dengan pasanganku?aku saja belum bisa menemukannya?tak lama ku dengar alunan musik First Dance mengalun,aku bingung harus berbuat apa?aku berniat pergi,namun lagi-lagi pria ini menahan tanganku.Ia menarik tanganku membuat tubuhku berhadapan dengannya,ia memegang pinggangku.

Me:”siapa kau?”aku berbicara pelan pada pria di hadapanku ini

???:”if you give,give the first dance to me!im gon’ cherish every moment!cause it only happens once,once a lifetime!:)”ia mengalunkan sebuah lirik pelan,namun aku mendengarnya jelas.Aku tahu suara ini!

Me:”ka justin?”ia memberikan senyumnya ke arahku,aku masih tak percaya!

Ka Justin:”lets dance with me:)”ia melepaskan tangannya dari pinggangku lalu ia mengangkat kedua tanganku ke bahunya.Ia menaruh kembali tangannya ke pinggangku,aku kaku!ia menggerakan kakikanya mengikuti irama lagu…

Ka Justin:”Don’t be nervous!im here!”ucapnya di telingaku,entah ada pikiran dari mana aku menurut dan mengikuti alunan lagu.Kami berdansa begitu pelan,ka justin terus menatapku.Ia menarik tubuhku lebih dekat dengannya,Jantungku berdetak lebih cepat saat ini.Susah mengalihkan pandanganku dari mata hazelnya itu.

Beberapa saat setelah itu,alunan lagu berhenti.Aku menjauh darinya,sungguh!jantungku masih berdetak kencang hingga saat ini.

Tapi tunggu?pasanganku seharusnya itu yair?kenapa jadi ka justin?dimana yair sebenarnya?

Aku menoleh ke kiri dan ke kanan,aku menarik tanganku dari genggaman ka justin dan berlari lagi mencari yair.

#Bukk!aku menabrak seseorang lagi…

Me:”sorry!im so sorry!:(”

???:”yeah,no prob!:)”tunggu!aku mengenal suara ini..

Me:”kau jasmine?”

???:”ya,bagaimana kau tahu?:)”

Me:”jasmine!its me!Alice!”

Jasmine:”Alice?benarkah?aku tak percaya!”euh!kenapa jasmine tak percaya?ok!ku buktikan,aku membuka topengku!

Jasmine:”wah!kau benar alice!ehh!tapi,eh!cepat pakai lagi topeng mu sebelum ada yang mengetahui kau melepas topengmu!”aku keheranan,memangnya kenapa?aku mengangguk,saat akan memakai kembali topengku!tiba-tiba sebuah sinar mengarah tepat dimana ku berdiri,aku melihat ke arah panggung heran.

Mc:”hey!kau!kau yang tidak mengenakan topeng!majulah ke sini!”ku rasa itu di tujukan untukku,namun aku masih tak maju…

Me:”ada apa?kenapa ia menyuruhkan naik ke panggung?”

Jasmine:”saat jam 18.30 di umumkan bahwa semua siswa dilarang membuka topeng mereka atau kalau tidak ia harus maju ke atas panggung dan mc akan memanggilkan pasangan orang itu,lalu di beri hukuman kecil gitu katanya!”jelas jasmine,aku ternganga!kaget!

Mc:”hey!ayo kau maju!”mc itu mengulang ucapannya tadi,dengan perlahan aku berjalan menuju atas panggung.Semua siswa melihat ke arahku,sekarang aku tengah berdiri di atas panggung ini…

Mc:”ok!semuanya!siapa yang merasa pasangan wanita yang sedang berada di atas panggung ini?”setelah beberapa detik,ku lihat seseorang mengacungkan tangannya…

Mc:”baik!ayo!maju kedepan temui pasanganmu!”pria yang mengacungkan jarinya tadi maju ke arah panggung,topengnya?aku mengenali topengnya!itu topeng ka justin.

Mc:”benar ini pasanganmu?”tanya mc itu ke ka justin,dan ia mengangguk.apa maksudnya?mc menyuruh ka justin berdiri berdampingan di sampingku.Saat sedang melihat kumpulan siswa,aku melihat salah seorang di pojok ruangan,ia membuka perlahan topengnya…Yair!itu yair!aku tersenyum ke arahnya,namun ia menatapku seperti tatapan kecewa.Ia memakai lagi topengnya dan berjalan keluar gedung.Aku ingin menyusulnya tapi aku tak bisa.

Published in: on June 7, 2011 at 1:22 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://excitingstories97.wordpress.com/2011/06/07/my-last-timealice-part-8/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

