My Last Time(Alice) Part 7

@16.10pm

Aku baru saja bangun dari tidur siangku,aku beranjak dari kasur.Merapihkannya,dan pergi ke bathroom untuk mandi.Tak lama,aku keluar dari kamar mandi dengan kaos kebesaran berwarna putih dengan tanktop hitam(yang sebelah tali tanktopnya terlihat),dan hotpants biru dongker.Aku masih mengeringkat rambutku yang basah dengan handuk,aku berbalik dan betapa kagetnya aku saat melihat seseorang sedang duduk di sisi kasurku…

Me:”Ka Justin?”

Ka Justin:”hey!:D”

Me:”kok kakak bisa ada di kamarku?:O”

Ka Justin:”tadi aku kerumahmu,dan kata mamamu kamu ada di kamarmu!lalu ia mengiizinkan ku masuk kekamarmu:)”

Me:”ohh,ada apa kakak ke sini?:)”ku mendekatinya lalu duduk di samping nya sambil menyisir rambut coklat panjangku ini.

Ka Justin:”aku ingin curhat!teman-temanku sibuk semua,makanya aku ingin bertemu denganmu!”

Me:”memangnya kakak ada masalah apa?”aku simpan sisir dan menghadap ke arah ka justin

Ka Justin:”aku sedang bertengkar dengan kekasihku!:(”

Me:”ka selena?apa masalahnya?”

Ka Justin menjelaskan masalahnya padaku,ternyata masalahnya selena sebal karena saat pulang dari mall yang kemarin tempat aku dan yair.karena saat  pulang dari mall banyak beliebers yang meminta tanda tangan pada ka justin dan selena merasa tidak di anggap lalu ia pergi meninggalkan ka justin karena kesal.justin terlihat murung setelah menceritakan masalahnya itu…

Aku mendekat ke arah ka justin dan memeluknya,aku tahu ia sedih saat ini…

Me:”sabar ya kak!suatu saat pasti ka selena sadar kok:)”

Ka Justin:”t thanks!”

Ia membalas pelukanku,lama kami berpelukan.Aku mencoba melepas pelukan ka justin,namun berat.Aku mendongakan kepalaku kesamping untuk melihat ka justin.

Me:”astaga!Kok dia tidur?:O”

Me:”kakak!ka justin!”aku menggerakan tubuhku pelan untuk membangunkannya,ia bergerak melepas pelukannya.

Ka Justin:”ah!iya?emm,maaf aku tertidur!”

Me:”tak apa kok!mungkin kakak ngantuk karena lelah!:)”

Ka Justin:”emm!hoam!kamu datang di acara prom night nanti?”

Me:”iya!kalau kakak?”

Ka Justin:”iya!:)”aku mengangguk kecil,untuk beberapa saat ka justin melihatku terus.Aku risih…

Me:”kakak kenapa melihatku seperti itu?o.O”

Ka Justin:”tak apa.Kamu Manis;)”

Me:”ah!haha”tawaku garing

Ka Justin:”lihat!pipimu seperti tomat!merah!jadi gemas aku!^,^”ka justin mencubit kedua pipiku,ahh!malu sekali!>.<

Me:”ihh kakak!>.<“aku memukul pelan mukanya dengan bantal di kasurku,namun sialnya tak kena.

Ka Justin:”haha…tak kena :P”ia mundur,aku meraih bantal di sebelahku dan mencoba memukulnya.Namun sialnya tak pernah kena…

Me:”ahh!ka justiiiiin!>.<“aku menyerah terduduk di lantai kamarku.

Ka Justin:”haha…ok!ok!cukup!sini aku bantu berdiri!:D”ia mendekat ke arahku dan mengulurkan tangannya,aku pun meraihnya dan langsung berdiri.

Me:”menyebalkan:(“aku menuju sisi kasurku lagi,membenarkan tempat tidurku yang berantakan karena hal tadi.setelah selesai justin kembali duduk di sisi kasurku,matanya mengellingi seisi kamarku..

Me:”ada apa?”

Ka Justin:”kamu belieber kan?Tapi kok tak ada benda berbau aku disini?”

Me:”ohh!ada kok!hanya saja belum aku pajang,aku kan belum lama pindah disini dan juga aku lupa terus!:D”

Ka Justin:”yasudah,kita pajang saja bersama!mau?:D”aku berpikir sebentar

Me:”ok!Wait a moment!!”aku beranjak dari duduku dan menuju ke sebuah kotak besar.

Aku kembali dengan satu kotak besar berwarna ungu bergambar wajah kartun Bieber,aku duduk di depan kasur seraya membuka kotak tersebut.Ka justin terganga saat melihat isi kotak yang ku bawa,memang si!isinya memang banyak…

Ka Justin:”ini kau semua punyamu?:O”ka justin mendekatiku lalu duduk di depanku,aku mengangguk.Benda pertama yang ku keluarkan adalah Big Poster Justin Bieber…

Ka Justin:”Wow!!!that’s me?:O”

Me:”tentu!siapa lagi?:)”aku berjalan meninggalkan ka justin menuju dinding dekat kepala tempat tidurku,aku naik ke kasurku lalu memasangkannya…

Me:”ka justin!Boleh minta tolong?”

Ka Justin:”tentu!kenapa?”

Me:”tolong ambilkan aku gunting dan bantu aku memasang poster ini yaa:D”

Ka Justin:”dengan senang hati shawty!:D”ia menghampiriku dan ikut naik ke atas kasurku,berdiri di samping kanankuku dan memberikan gunting yang tadi ku pinta

Me:”thanks”Aku memasangkan lemnya di bagian sudut atas kiri poster,namun tanganku tak dapat memasangnya!

Me:”huff!”aku terus mencoba berjinjit namun tak bisa,tiba-tiba ku rasa ada yang berdiri di belakangku!Ka Justin,ia memasangkan lemnya,membantuku.Aku dapat melihat wajahnya yang tepat berada di sebelah kananku,rasanya jantungku berdebar lebih cepat dari semula.

Ka Justin:”sudah!:)”ia  tersenyum ke arahku,aku membalasnya dengan senyum kaku.Aku dan Ka Justin meneruskan hal lain,hingga akhirnya…

Me:”waw!akhirnya selesai juga!:D”ku tatap seluruh ruangan kamarku,penuh dengan wajah Ka Justin

Ka Justin:”iya!aku lelah!”ia membanting tubuhnya di tempat tidurku

Me:”kakak mau minum?:)”

Ka Justin:”boleh!:)”aku menuju dapur untuk mengambil minum,tak lama aku kembali membawa segelas air dan memberikannya ke ka justin…

Ka Justin:”thanks shawty!:)”ia mendudukan dirinya dan meminum segelas air dariku,aku berjalan menuju kotak yang sudah kosong itu dan menaruhnya sementara di gudang lalu kembali kekamarku.aku melihat arloji ku…

Me:”hah?jam 19.15pm?sudah malam ternyata”aku memandangi arlojiku heran,aku kembali ke ka justin.Duduk di sebelahnya…

Ka Justin:”Shawty!menurutmu beliebers itu bagaimana?”ia bertopang dagu dengan kedua tangannya melihat ke arahku…

Me:”menurutku beliebers itu,baik,bersahabat,dan sangat mengidolakanmu:)”

Ka Justin:”kalau menurutmu aku itu seperti apa dimatamu sehingga membuatmu mengidolakanku?”

Me:”karena kaka berbakat,karena lagu kaka,kepribadian kaka,dan karena kaka tampan!hehe:D”aku tertawa kecil saat mengucapkan alasan terakhirku,ka justin tersenyum ke arahku.Itu membuatku salah tingkah!ia tak mengalihkan  pandangannya dari mataku!

Me:”kaka kenapa melihatku seperti itu?o.O”

Ka Justin:”Kamu manis!aku tak bosan melihatmu!”

Duhh!ku rasa mukaku sudah merah sekali saat ini,ahh!sampai kapan ia menatapku seperti itu?

Me:”sudah!jangan melihatku seperti itu!>.<“ku palingkan wajahku dari ka justin,ia cekikikan melihatku.

Ka Justin:”haha…Your face is funny!:D”

Me:”menyebalkan>.<“aku memasang wajah cemberut,ia masih cekikikan melihatku.Ahh!malu!>.<

 

Published in: on June 7, 2011 at 1:16 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://excitingstories97.wordpress.com/2011/06/07/my-last-timealice-part-7/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

