My Last Time(Alice) Part 5

wah!akhirnya jam istirahat juga,aku meminta jasmine untuk menemaniku kekelas ka justin.sesampainya di sana,aku melihat justin dan kekasihnya yang saat itu aku lihat di cafetaria.aku menghampiri mereka dan menyodorkan sandwich ini ke ka justin

Me:”ini kak!untuk kakak…aku tau kakak belum sarapan tadi pagi!:D”

justin melihat ke arahku,tangannya bergerak tapi tiba-tiba berhenti.Ia menatap kekasihnya dan kembali menatapku.Aku masih terus tersenyum.

Ka Justin:”tak usah!kau makan saja!”ucapnya datar lalu meninggalkan ku dengan kekasihnya.Senyumku perlahan memudar dan memudar,aku menatap makanan ini kosong.tiba-tiba seseorang menepuk bahuku lembut,jasmine.

Jasmine:”bersabarlah,ia memang begitu dengan murid baru!:)”ucap jasmine mencoba membuatku tidak sedih,aku menoleh kearahnya dan tersenyum.

Me:”mungkin,aku sangat mengidolakannya!ku harap ku bisa dekat dengannya,mungkin tidak sebagai pacar!tapi sebagai teman baik :)”ucapku tersenyum lebar.

Jasmine:”yasudah,kalau begitu!itu untukku yah!”ucapnya merebut sandwich ku yang tadinya akan ku berikan pada ka justin

Me:”heey!!!jangan…”

Jasmine:”kenapa?dari pada tak ada yang makan,iya kan!mmm!”ucapnya melahap sandwichku

Me:”-,-!emh,ke cafetaria,mau?”tanyaku pada jasmine,ia hanya mengangguk karena masih mengunyah sandwich itu.aku dan ia pun ke cafetaria.

@Cafetaria

Me:”hey jas!kamu tau ga nama kekasih ka justin itu?aku lupa namanya”tanyaku ke jasmine saat sedang makan di bangku cafetaria

Jasmine:”namanya selena”ucap jasmine kembali melahap makanannya,aku hanya mengangguk kecil.aku baru ingat!ia actrist di film Wizard Of Waverly Place,selena Bomez…ehh!Selena Gomez!ya!namanya Selena Gomez,aku baru ingat itu!haha:D

@My Bedroom,19.45pm

 

Malam ini aku sedang mengerjakan tugasku,ketika itu semua selesai aku pergi menuju balkon kamarku seraya membawa buku Diaryku.Aku duduk di bangku tinggi yang membuatku bisa melihat pemandangan tanpa dihalangi dinding-dinding pembatas balkonku,aku pun mulai mengisi Diary-ku tentang hari ini…

_____________________________________________________________

Dear Diary <3                                                                                                           2010/12/27

 

  •     hari ini aku bangun tepat waktu,tadi aku sarapan dengan spagetti ala mama!emm,Yummy!she’s the best  chef for me:) karena apapun yang ia masak pasti lidahku tak pernah mau berhenti merasakannya tanda masakan ia itu memang terbaik di matakku.Saat akan berangkat ke sekolah,aku mendengar suara ka justin!ya,rumahnya tepat berada di sebelahku.Aku tak menyangka bisa bertemu langsung dengannya!oh Diary!.saat itu aku menunda keberangkatanku ke sekolah,aku kembali kedalam rumah untuk membuatkan Sandwich padanya.Tadi,saat di gerbang sekolah di saat aku baru saja sampai disana.Aku dilarang masuk oleh satpam sekolahku,berbagai alasan dan bujukan ku keluarkan tapi tetap saja gagal,aku justru di marahi olehnya tapi untung tak lama saat itu mrs.eva datang namun ku pikir ia menolongku malah membawaku ke ruang BK,huft!tadi jasmine menemaniku saat akan memberikan Sandwich-nya ke ka justin,namun ka justin tak menerimanya.Aku memang sedikit merasa sedih,terasa sebuah kekecewaan kecil dalam diriku namun jasmine berhasil menenangkan perasaanku hingga membuatku tersenyum kembali,lalu ia tiba-tiba merebut sandwichnya dan melahapnya,haha tapi  tak apa.Thanks Jasmine:)sore tadi aku dan mama membuat cupcake coklat bersama walau ku tahu aku hanya membuatnya repot saat itu,haha:D tapi kami gembira:D

 

❤ Alice

                 ______________________________________________________________

Aku menutup buku Diaryku dan memandangi bintang-bintang yang gemerlap malam ini,sekilas aku melihat rumah di sebelahku!rumah ka justin juga memiliki balkon,andai ia keluar dari balkonnya.Aku menopang kepalaku dengan tanganku di pegangan balkok(entah apa namanya saya tak tahu :D) dan kembali menatap bintang malam ini.Ku alunkan sebuah lagu sambil memandangi pemandangan indah malam ini… 

 

I’ve always been the kind of girl

That hid my face

So afraid to tell the world

What I’ve got to say

But I have this dream

Right inside of me

I’m gonna let it show, it’s time

To let you know

To let you know

 

This is real, this is me

I’m exactly where I’m supposed to be, now

Gonna let the light, shine on me

Now I’ve found, who I am

There’s no way to hold it in

No more hiding who I want to be

This is me

 

Do you know what it’s like

To feel so in the dark

To dream about a life

Where you’re the shining star

Even though it seems

Like it’s too far away

I have to believe in myself

It’s the only way

 

This is real, This is me

I’m exactly where I’m supposed to be, now

Gonna let the light, shine on me

Now I’ve found, who I am

There’s no way to hold it in

No more hiding who I want to be

This is me

aku menghentikan nyanyianku,namun tak lama ku mendengar seseorang melanjutkan liriknya…

You’re the voice I hear inside my head

The reason that I’m singing

I need to find you, I gotta find you

You’re the missing piece I need

The song inside of me

I need to find you, I gotta find you

Aku menoleh ke sumber suara melihat ka justin di sebelah balkonku,aku tak percaya ini!namun aku tersenyum ke arahnya karena ia tersenyum manis ke arahku…

This is real, this is me

I’m exactly where I’m supposed to be, now

Gonna let the light, shine on me

Now I’ve found, who I am

There’s no way to hold it in

No more hiding who I want to be

This is me

You’re the missing piece I need

The song inside of me (this is me)

You’re the voice I hear inside my head

The reason that I’m singing

Now I’ve found, who I am

There’s no way to hold it in

No more hiding who I want to be

This is me

Aku bernyanyi bersama nya hingga di penghujung lagu,aku tak menyangka ini.ia tersenyum ke arahku,aku membalasnya.kurasa pipiku sudah merah seperti tomat saat ini…

Aku bernyanyi bersama nya hingga di penghujung lagu,aku tak menyangka ini.ia tersenyum ke arahku,aku membalasnya.kurasa pipiku sudah merah seperti tomat saat ini…

Ka Justin:”suaramu bagus!:)”ucapnya memujiku

Me:”tidak,lebih bagus suara kakak!”ucapku dengan pipi yang merah merona

Ka Justin:”maaf tidak menerima Makanan darimu tadi!”ucapnya menatapku

Me:”tak apa”jawabku singkat,aku menghadap ke langit kembali.ku takut ia menyadari pipiku merah merona karenanya,pasti memalukan.

Ka Justin:”kamu suka Bintang?”tanyanya tak menoleh ke arahku,masih menatap langit.aku hanya menjawab iya,tanpa menoleh ke arahnya.

Ka Justin:”aku belum tau namamu,namamu siapa?”tanyanya,aku menoleh kearahnya

Me:”namaku Alice :)”

Ka Justin:”nama yang cantik,namaku…”belum selesai bicara aku sudah memotong pembicaraannya

Me:”Justin,right?”

Ka Justin:”haha…yeah!thats right!are you a belieber?:)”

Me:”yeah,im a belieber!:)”

Ka Justin:”wow!cool!btw,user twittermu apa?biar aku follow”ucapnya mengeluarkan iphonenya

Me:”benarkah?username ku @alicewogner,aku sudah men-followmu!:D”ucapku senang tak percaya ka justin mau menfollow twitterku.

Ka Justin:”Done!(selesai mengetik di iphonenya)

Me:”thanks:)”ucapku tersenyum manis ke arahnya,lama kami berbincang bersama.uhh!senangnya bisa berbincang dengan ka justin…

Ka Justin:”sepertinya aku harus masuk ke dalam!kamu tak masuk,ini sudah cukup malam!:)”

Me:”mungkin sebentar lagi”

Ka Justin:”oke!aku masuk ya,bye!:)”ucapnya tersenyum dia beranjak masuk,namun saat akan menutup pintu kamar balkonnya,ia mengeluarkan kepalanya melihat ke arahku.

Ka Justin:”jangan terlalu larut tidurnya!besok kesiangan lho!;D”ucapnya lalu masuk dan menutup pintunya,aku tersenyum!rasanya ingin berteriak dan jingkrak-jingkrak bisa berbincang dengan ka justin tapi kan malu!nanti ka justin dengar lagi😀.Tak lama setelah ia masuk,aku pun ikut masuk kedalam kamarku dan terlelap.

__ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __

Clothes: Kaos BIru berlengan pendek sedikit ketat,short training warna putih,sneakers putih,dan topi NY hitam.

Hari ini hari minggu,aku ingin bermain sepeda berkeliling komplek rumahku dengan Yair,ia teman baruku!aku bertemu dengannya saat sedang di toko swalayan,itu pun karena ketidak sengajaan:).

Me:”ma!yah!aku mau main sepeda ya!boleh kan?:D”ucapku ria saat selesai sarapan

Ayah:”sendiri?”

Me:”tidak yah!bersama temanku”

Mama:”siapa sayang?:)”

Me:”namanya Yair ma!aku bertemu dengannya saat di toko swalayan waktu lalu,ternyata rumahnya berada di depan rumah kita :D”jelasku

Ayah:”yaudah,kamu boleh pergi!:)”

Me:”makasih yah!ma!:D”ucapku ria lalu beranjak keluar rumah,dan pas sekali!yair baru saja akan menekan bel rumahku,dia tersenyum ke arahku.

Me:”yuk!:D”

Aku dan yair keluar rumah menggunakan sepeda masing-masing,saat keluar rumahku terlihat ka justin mengeluarkan mobilnya sepertinya ada seseorang di sampingnya namun tak jelas.Ia tersenyum ke arahku,dengan senang hati aku membalasnya.Tak lama mobil ka justin melaju melewati ku dan yair,kami pun memulai perjalanan dengan sepeda kami.

Aku dan Yair menelusuri komplek perumahan kami seraya tertawa ria bersama…

Yair:”hey!hey!berikan tangan kirimu!:D”dia mengulurkan tangan kanannya tapi terus mengayuh sepeda

Me:”untuk apa?”aku masih tak mengulurkan tanganku

Yair:”sudah berikan saja!sini:D” akhirnya aku memberikan tangan kiriku dan kita bermain sepeda seraya bergandengan tangan,ya walaupun terkadang aku suka kagok.tiba-tiba…

Me:”ahh!ya yair!”aku ketakutan saat sepeda kita berdua oleng dan…BRUK!aku jatuh dari sepedaku,begitupun yair.Namun bukannya kesakitan,kita justru tertawa saat terjatuh…

Me:”hahaha…kamu sih idenya aneh!jatuh kan?”

Yair:”haha…jatuhnya bersama ini!:D”

Me:”yee…jatuhmah sendiri aja!tak usah ajak-ajak :P”aku bangun dan membenarkan sepedaku

Yair:”bantuin berdiri doong!!”

Me:”bangun saja sendiri :P”aku cekikikan melihatnya cemberut…

Me:”haha…ok!ok!come here!”aku ulurkan tanganku untuk membantunya berdiri

Yair:”makasih cantik ;)”

Me:”sama-sama jelek!:P”candaku

Yair:”kok jelek sih?:(”

Me:”iya deh,sama-sama Tampan”ucapku,ia tersenyum dan mencubit kedua pipiku.Tak lama kami menaiki sepeda kami lagi dan mengayuh sepeda ke rumah…

Yair:”emh,Lice!kamu nanti sore ada acara atau tidak?”tanyanya saat kami sedang mengayuh sepeda

Me:”tidak,kenapa memangnya?”

Yair:”temani aku ke mall ya?please!”ucapnya memohon dengan puppy face nya itu,aku menoleh ke arahnya sebentar.

Me:”ok!kamu suka berbelanja ya?”

Yair:”thanks!yaa,lumayan!”

Me:”wah!jarang lho cowok suka berbelanja :)”ucapku tersenyum ke arahnya

Yair:”haha…karena cowok kayak aku langka :P”

Me:”iya!langka…karena adanya di jaman purba aja!:P”

Yair:”enak saja…yaudah aku masuk ke dalam rumahku ya!jangan lupa nanti sore jam 16.00pm aku kerumahmu,ok?”tanyanya saat kita sudah berada di depan rumah masing-masing…

Me:”ok!”jawabku langsung masuk kedalam rumah,begitupun yair.

Aku memarkirkan sepedaku di bagasi dan langsung bergegas masuk ke dalam rumah,ku dapati ayah sedang duduk di living room sambil membaca koran,aku menghampiri dan duduk di sebelahnya…

Me:”hey yah!:D”

Ayahku:”hey!sudah selesai bermain sepedanya?:)”tanya ayah,aku hanya menjawab dengan anggukan dan senyuman.Aku berbincang dengan ayah,tentang berbagai hal seperti saat di sekolah bahkan tentang aku bersekolah dengan idolaku,hahaha:D.

@15.30pm

Aku sudah siap dengan tanktop pink,jaket jeans abu-abu,celana jeans abu-abu,dan convers hitam.Aku tak tau mengapa,yang jelas tadi aku seperti semangat sekali ingin pergi dengan yair.

Aku sekarang sedang menunggu di living room sambil menonton acara sponge bob,aku tertawa terbahak-bahak setiap menonton acara favorite ku ini apalagi melihat tingkah bodoh sponge bob dan patrick membuat perutku sakit karena tertawa.Tiba-tiba…

TingNong TingNong TingNong!!!

Aku mendengar bel rumahku berbunyi,pasti itu yair!aku pun membuka pintu rumahku dan ternyata benar!itu yair,dia sangat tampan dengan jeans hitam,kaos biru di lapisi jaket hitam,sneakers paduan hitam-putih,dan topi NY-nya.

Yair:”sudah siap?:)”

Me:”sudah!ayo!”

Aku menutup pintu rumahku,kebetulan ayah dan mama sedang pergi ada urusan jadi di rumah hanya ada bibi.Yair menggandengku menuju motor hitam besarnya.Selama perjalanan aku memeluknya,entah pelukannya nyaman sekali.

@Golden Mall(ngasal)

Aku dan Yair sama-sama berbelanja di sana.aneh!yair berbelanja banyak sekali melebihiku padahal aku pikir belanjaanku ini sudah banyak.Kurasa ia memang benar-benar penggemar belanja,haha.

Kami sekarang berada di Mcd,mungkin karena lelah menelusuri mall besar ini jadi kami beristirahat sekaligus makan di restauran ini.Kami makan di restaurant itu dengan tenang,tak ada yang membuka mulut.Aku melihat-lihat Restaurant ini,lalu mataku tertuju pada sepasang kekasih yang duduk di bangku pojok restaurant ini

Me:”itu kan ka justin…”lirihku

Yair:”apa?siapa?”yair melihat ku heran,aku menatapnya tenang.

Me:”tidak!bukan siapa-siapa:)”

Aku pun melanjutkan makanku dengan yair.Tak lama kami pun selesai makan,makananku yair yang membayarnya padahal aku sudah melarangnya supaya aku membayarnya sendiri tapi ia tetap pada pendiriannya.

Me:”ah!aku kan bisa bayar sendiri,yair!”aku masih di depan kasir berdebat kecil dengan yair

Yair:”aku ini lelaki,dan aku yang mengajakmu pergi!jadi aku saja yang membayar ini!”yair memberikan uang itu ke kasir,aku menghela nafas.

Aku dan Yair berbalik kebelakang,namun mataku kembali membulat saat melihat ka justin tepat di depanku…

Me:”ka justin?”

Justin:”Alice?”

Ucapku dan Dia bersamaan,yair dan selena menatap kami heran.

Justin:”kok kamu bisa ada disini?”

Me:”aku sedang berbelanja dengan temanku:)”

Justin:”ohh!”justin melirik ke arah yair sebentar.

Me:”emh!yasudah,aku dan temanku beranjak dulu ya!bye!:D”ucapku langsung menarik yair pergi dari tempat kasir,sebenarnya aku ingin berbicara sedikit  dengan ka justin.Namun aku tak nyaman,kekasihnya menatapku dengan tatapan yang tidak menyenangkan.

Yair:”kamu kenal dengan Justin Bieber?” tanyanya,kami sedang berada di motor yair untuk beranjak pulang.Aku hanya mengiyakan pertanyaannya.Lama di perjalanan tiba-tiba mataku mengantuk mungkin karena sekarang sudah cukup malam dan aku kelelahan.Aku pun menyandarkan kepalaku di bahu yair yang bidang dan memeluknya erat lalu memejamkan mataku.terasa tangan yair memegang tanganku yang tengah memeluknya erat.

 

Published in: on June 7, 2011 at 4:41 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://excitingstories97.wordpress.com/2011/06/07/my-last-timealice-part-5/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: