My Last Time(Alice) Part 4

Aku telah siap dengan seragam sekolah ku dan akan menuju bagasi untuk berangkat kesekolah,tapi langkahku terhenti ketika…

“justiin…sarapan dulu!kamu belum sarapan!”

“Tak usah mom!aku harus menjemput selena!nanti aku telat!see ya mom!”

Aku tau suara itu dan nama itu,ku rasa itu ka justin dengan mamanya.Ku lihat ia sudah berangkat dengan mobilnya,aku berpikir sejenak.Aku pun masuk kembali kedalam rumahku…

Mamaku:”lho?kok kamu kembali lagi?kenapa?”

Me:”sebentar ma!aku hanya ingin membuat sanwich ma!”ucapku lalu pergi menuju dapur.

Setelah selesai,aku tersenyum senang namun mata ku terbelalak ketika melihat arlojiku…

Me:”Astaga!!!sekarang sudah jam 6.55!aku harus cepat!”ucapku lalu menaruh sanwich itu kedalam sebuah tupperwear dan bergegas berangkat ke sekolah.

~~~~~~~

“pak pleaseeee!!!izinkan saya masuk pak!!!”ucapku berulang pada pak satpam karena sudah menutup pintu gerbangnya

Pak Satpam:”kamu itu telat 15 menit”

Me:”ya ampun pak baru 15 menit belum sejam pak!!pleaseee pak izinkan saya masuk!!”ucapku memberikan puppy faceku

Pak Satpam:”baru?15 menit kamu bilang ‘baru’?kamu it….”

tiba-tiba Mrs.Eva datang…

Mrs.Eva:”sudah pak,kamu!ayo ikut saya!”ucapnya menunjukku dan berlalu begitu saja,aku pun mengikuti langkahnya hingga sampai di ruang BK,astaga!

@BK

Mrs.Eva:”kenapa kamu bisa telat?”

Me:”emh,itu!saya harus memberi makan kucing saya dulu Mrs,iya!”bohongku

Mrs.Eva:”alasan!sudahlah!jangan sampai kamu mengulangi kejadian ini lagi!dan ingat…sebagai hukumannya kamu harus membersihkan kelas mu sepulang sekolah nanti!”ucap mrs.eva menjelaskan,aku hanya mengangguk.Ia pun mengizinkanku untuk kembali kekelas.

Aku berjalan menuju kelas,aku akan memberikan sanwich ini saat jam istirahat nanti:D.

~~~

wah!akhirnya jam istirahan juga,aku meminta jasmine untuk menemaniku kekelas ka justin.sesampainya di sana,aku melihat justin dan kekasihnya yang saat itu aku lihat di cafetaria.aku menghampiri mereka dan menyodorkan sandwich ini ke ka justin

 

>To Be Continues…:)

Published in: on June 7, 2011 at 4:29 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://excitingstories97.wordpress.com/2011/06/07/my-last-timealice-part-4/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

