My Last Time(Alice) Part 3

~Singkat Cerita~

Aku akan pulang kerumah,aku berjalan ke parkiran sekolah dan bersiap membuka mobilku.Ahh!!Aku melihatnya,ia juga melihatku.Ka Justin!tapi tak ada senyum yang keluar dari bibirnya,ia langsung masuk kedalam mobilnya dan begitupun aku.

Aku terus melihat arah depan saat mengendarai kendaraanku,tau karena apa?didepanku adalah mobil ka justin,hihi.

Lama perjalanan,aku bingung!kenapa arah mobilnya sama denganku,apa aku salah jalan karena memperhatikannya terus?haha,kurasa tidak.aku sudah sampai didepan pagar rumahku,dan siap memasukan mobilku kedalam rumah.Tapi pandanganku terhenti saat ku lihat mobil ka justin juga berhenti tak jauh dari tempatku,astaga!ternyata rumahku berebelahan dengannya…mimpi indah apa ini?pikirkan nanti sajalah.Aku pun memasukan mobilku kebagasi dan masuk kedalam rumah dengan wajah sumringah.

“Aku pulang ma!!”ucapku ria memasuki rumah,aku melihat mamaku sedang memasak di dapur..aku menghampirinya dan memeluknya erat!

Mamaku:”hey sayang!kamu sudah pulang!”

Me:”iya ma!:D”

Mamaku:”wah!ada apa ini?sepertinya sedang senang sekali?”tanya mama menebakku

Me:”hehe…iya ma!aku lagi seneeeeeeeeeeeng banget!:D”ucapku ria

Mamaku:”cerita dong sama mama!”ucap mamaku berbalik manghadapku dan mengajakku ke kamarku

@my bedroom

aku dan mama duduk disisi kasurku..

Mamaku:”ada apa sayang?cerita dong sama mama!:)”

Me:”aku hari ini seneeeeng banget!mama tau kan Justin Drew Bieber?artis yang selalu ku idolakan?:D”

Mamaku:”tentu,kenapa sayang?”

Me:”aku satu sekolah dengannya maaa!!!:D”teriakku histeris

Mamaku:”waw!tenang sayang!haha…mama ikut senang mendengarnya!:)”

Aku tersenyum riang kemamaku dan memeluknya erat…

Me:”aku ga nyangka ma!aku pasti akan bahagia sekali sekolah disana:)”

Mamaku:”iya!:)”

mama membalas pelukanku,tak terasa air mataku menetes saking senangnya.Aku melepas pelukan mamaku…

Mamaku:”yasudah,sekarang kamu sarapan dan tidur siang ya!:)”

Me:”ok maa!!:D”ucapku lalu beranjak kelantai bawah untuk makan siang

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Aku telah siap dengan seragam sekolah ku dan akan menuju bagasi untuk berangkat kesekolah,tapi langkahku terhenti ketika…

“justiin…sarapan dulu!kamu belum sarapan!”

“Tak usah mom!aku harus menjemput selena!nanti aku telat!see ya mom!”

Aku tau suara itu dan nama itu,ku rasa itu ka justin dengan mamanya.Ku lihat ia sudah berangkat dengan mobilnya,aku berpikir sejenak.Aku pun masuk kembali kedalam rumahku…

>To Be Continued…:)

Published in: on June 7, 2011 at 4:26 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://excitingstories97.wordpress.com/2011/06/07/my-last-timealice-part-3/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: