My Last Time(Alice) Part 2

  Sesampainya di Stuard Secondary School,aku memarkirkan mobilku.setelah itu aku pun berjalan menuju kelas,entah mengapa semua mata melihat ke arahku itu membuatku risih tapi aku mencoba tetap relax dan terus berjalan keruang kepsek.sesampainya di ruang kepsek…

tok!tok!tok!ku ketuk pintu yang terdapat tulisan “Headmaster”.

“Masuk!”terdengar sebuah suara dari dalam ruangan,aku pun masuk kedalam.

“Permisi!”ucapku saat memasuki ruangan

“iya,silahkan duduk!:)”ucapnya,aku pun duduk didepannya.

“Nama saya Tom,kamu bisa memanggil saya Mr.Tom:)”ucap seorang yang bernama mr.tom itu aku hanya mengangguk

Mr.Tom:”kamu murid baru pindahan Aussie itu kan?”

Me:”iya,mr!”

Mr.Tom:”ok,sekarang mari ikut saya kekelasmu:)”ucapnya berdiri,aku pun berjalan mengikutinya dari belakang.

Aku dan Mr.Tom berada di depan sebuah kelas,mungkin ini kelasku.Mr.Tom masuk,ia berbicara pada seorang guru yang sedang mengajar kelas tersebut,tak lama kemudian ia memberiku kode untuk memasuki kelas ini.

Aku melangkah memasuki kelas tersebut,semua anak melihat kearahku tapi aku tak memperdulikannya dan terus berjalan menuju Mr.Tom dan Seorang Guru Wanita di sebelahnya.

Mr.Tom:”ok.ini kelasmu Alice!baik,Mrs.Eva saya kembali kekantor:)”

Mrs.Eva:”baik mr!”ucap seorang wanita yang bernama Mrs.Eva itu

Mrs.Eva:”ok!sekarang perkenalkan dirimu:)”

Me:”baik mrs.Hai!namaku Alice Wogner,aku pindahan dari Aussie.Aku harap kita bisa menjadi teman baik,terima kasih:)”ucapku di ikuti sneyuman,semua murid menatapku tersenyum.

Mrs.Eva:”baik,sekarang kamu bisa duduk di samping Jasmine!”ucapnya menunjuk sebuah kursi di sebelah seorang wanita berambut hitam dan berwajah manis yang di disebut dengan nama jasmine itu.Aku hanya mengangguk dan langsung berjalan menuju kursiku.

Jasmine:”hey!aku jasmine!”ucapnya saat aku sudah duduk di sebelahnya,aku tersnyum kearahnya.

Me:”hey juga!aku Alice!senang berkenalan denganmu Jasmine:)”

Jasmine:”iya aku juga,semoga kita bisa menjadi teman baik ya:)”ucapnya tersenyum kearahku

Me:”iya:)”

Kami berbincang sebentar lalu memperhatikan Mrs.Eva menerangkan pelajaran,tepatnya pelajaran Math.

~Kring,Kring,Kring~

huh,tak terasa bel istirahan berbunyi.Aku pun membereskan buku-bukuku…

Jasmine:”hey,mau ke cafetaria denganku?”tanyanya

Me:”ok!ayuk!”ucapku.

Aku dan Jasmine pergi menuju ke cafetaria,tiba-tiba langkahku terhenti ketika aku melihat seorang pria yang sangat ku idolakan 100meter dariku…

Jasmine:”kok berhenti lice?”tanyanya heran

Me:”i itu J Justin B Bieber?”tanyaku terbata-bata masih terus menatap ke arah seorang pria

Jasmne:”iya,kenapa?kamu belieber ya?justin memang sekolah disini,ia kakak kelas kita.Ia anak Unggulan lho!”jelas jasmine panjang lebar

Me:”ohh!”jawabku singkat

“Aku satu sekolah dengannya?ahh mimpi apa aku semalam,arrh!beruntungnya hidupku:D”batinku,tak lama aku pun pergi ke cafetaria dengan jasmine.aku melihat justin..ups!salah!aku seharusnya memanggilnya kakak,ya!ka justin,hihihi:D.Saat sedang makan aku melihat ka justin dan seorang wanita di sebuah meja di cafetaria,sepertinya aku kenal wanita itu hanya saja aku lupa.Wah!pasti asik satu sekolah dengan sang idola😀.

>To Be Continued…:)

Published in: on June 7, 2011 at 4:22 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://excitingstories97.wordpress.com/2011/06/07/my-last-timealice-part-2/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

