My Last Time(Alice) Part 1

Hey!!!Selamat datang Di duniaku!!!(^,^)Perkenalkan,namaku Alice tepatnya Alice Wogner.karena ayahku bernama belakang Wogner makanya namaku Alice Wogner,tapi kalian bisa memanggilku Alice.Ciri-ciriku,rambutku panjang dan lurus sepinggang berwarna coklat muda,kulitku putih,tinggiku 174 dan beratku 50kg.

Aku memiliki Mama,namanya adalah Allen Wogner dan Ayahku Robert Wogner.Aku anak tunggal,aku gadis biasa.Aku sekolah di sebuah sekolah terkenal di Atlanta,aku memang baru disana karena memang dulunya aku tinggal di aussie.hari ini aku baru saja tiba di Atlanta,dan nanti sore aku akan membeli persiapan Sekolahku bersama mama.Oh iya!!aku itu kelas 1sma,jadi umurku baru 15tahun dan tidak lupa satu hal Aku Adalah Seorang Belieber ^,^

~~Lets We Started~~

Sore ini aku dan mama sudah siap akan ke swalayan untuk membeli peralatan sekolahku tapi aku harus mandi dulu karena aku habis saja bangun dari tidur siangku,hehehe:D.

Usai bilas,aku berpakaian hanya dengan kaos putih kebesaran bertuliskan “Never Say Never” dan jeans ketat berwarna biru dongker dan tak lupa juga sneakers biruku,dan Leggo!!!aku turun kelantai bawah menemui mamaku yang sedang duduk dengan pakaian rapih di living room.

Me:”Leggo mam!!!”ucapku menarik tangan mamaku keluar dan menaiki mobil jaguar sport merahku,dan goooo!!!hahaha:D

15 menit kemudian,kami pun sampai di sebuah mall besar.Aku dan mama memasuki mall tersebut dan mencari-cari toko alat tulis,dan yup!aku menemukannya,kami beranjak masuk kedalam toko tersebut lalu memilih-milih perlengkapan sekolahku.

20 menit kemudian,kami keluar dari toko tersebut dan akan beranjak pulang.Tapi langkahku terhenti ketika ku melihat VCD “Never Say Never”,vcd itu sudah dijual.Aku lupa!ini atlanta,amerika!jelas saja sudah keluar vcd nya.

Mama:”ada apa al?”tanya mama padaku,aku hanya membalasnya dengan menunjuk kaset Never Say Never itu seraya memasang puppy face-ku.mama hanya menggeleng dan mencoba menariku keluar mall ini tapi aku menahannya…

Me:”Ma!!pleaseee!!!belikan aku Vcd Itu!!!(menunjuk Vcd Never Say Never)”

Mama:”kamu kemarin habis membeli big poster justin,jadi tidak boleh!”ucap mama ku kekeh.

Me:”ayolaah ma!!ku mohon,poster dengan Vcd itu beda Maa!!Pleaseee!!”ucapku memohon sambil memberikan puppy faceku.

Mama:”huh!ok,tapi ingat!kalau mama sudah belikan,kamu jangan lupa belajar!!”ucap mama,aku tersenyum lebar dan mengangguk.Aku pun masuk kedalam toko kaset dan membeli Vcd Tersebut.

Aku keluar dan menemui mamaku dengan senyuman khasku.Aku dan mama pun pulang kerumah…

Sesampainya di rumah,aku masuk kedalam kamarku membawa semua peralatan sekolah yang telah ku beli tadi  dan tak lupa juga Vcd Never Say Never-nya,hahaha:D

Sebenarnya aku ingin memasang Vcd nya tapi karena sekarang jam 7.30 lagipula aku harus sekolah esok,mungkin lain waktu saja aku menontonnya:).aku pun menuju tempat tidurku dan terlelap..zZz!!!

~Keesokan Harinya~

Aku terbangun dari tidur nyenyakku,dan bersiap untuk menjalani hari baru disekolahku.

“Pasti Ini Akan Menjadi Hari Pertama Yang Menyenangkan”ucapku setelah rapih dengan seragamku(kemeja putih,rok coklat muda dengan kotak-kotak merah,dan convers hitam)rambutku ku ikat kuda dan leggo!!!aku turun kelantai bawah seraya mengambil tas selempangku.

Aku menuju  ruang makan dan duduk bersama mama dan juga ayahku.

“pagi ma!yah!”ucapku lalu mengambil roti dan mengoleskannya.

Ayah&Mamaku:”pagi alice!:)”ucap mereka bersamaan,aku hanya tersenyum bahagia.

selesai sarapan,aku izin pergi sekolah dengan ayah dan mamaku.Aku menuju jaguar sport Merahku dan Leggooo!!!aku pergi kesekolah:D

 

>To Be Continues…:)

Published in: on June 7, 2011 at 4:18 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://excitingstories97.wordpress.com/2011/06/07/my-last-timealice-part-1/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: