Bowel Bone(Meggy) Last Part

aku menarik nafas ku dalam-dalam dan menahannya,begitu juga abby.

Tiba-tiba terdengar suara gemuruh yang amat kencang hingga membuat telingaku amat sakit,aku pun menutup telingaku.

“emmh!emm!haaaah!!”aku bernafas lega,aku tak kuat begitu juga abby,dan….

“rrrrrrrrsh!!haest”ku dan abby bertingkah seperti hewan buas yang sedang mencoba memangsa temannya sendiri.

tak ada seorang pun disini kecuali aku dan abby,kami saling menghantam…entah mengapa?hingga,seseorang wanita membawaku keluar dari sana.dan huh!aku bisa bernafas lebih baik dan tidak seperti tadi….

“Tadi itu apa?”ucapku kepada wanita yang menolongku,ia melepaskan maskernya.

“itu juru selamat,baunya memang membuat semua yang menghirupnya menjadi hilang kendali seperti hewan buas”ungkapnya menjelaskan,aku melihat ke dalam masih ada abby disana.

“bisakah kau membantu adikku keluar dari sana?”ucapku menunjuk adikku yang sedang mengerang-erang.

“baik,tunggu sebentar!”ucapnya memakai lagi maskernya lalu masuk kedalam lagi untuk membawa abby keluar,saat selesai ia sama sepertiku,bernafas lega.

“huh!huh!huh!”ucap abby lemas

“are u okay?”tanyaku terengah pada abby.

“yeah!may be”jawabnya singkat

“kita tidak punya waktu lama,pasti mereka mengetahui aku tak ada dalam barisan.lebih baik kita pergi sekarang!ayo!”ungkap wanita itu

“tung tunggu!siapa namamu?”tanyaku terengah

“becka,namaku becka!c’mon,kita tak punya waktu lama!ayo!”ungkap becka membantuku berdiri,begitu juga abby.Huh!aku merepotkan sekali.

kami berjalan perlahan namun pasti,karena kondisiku yang begitu lemah dan sulit untuk melangkah sendiri dan cepat.Becka dan Abby lah yang membantuku berjalan,thanks.

selama perjalanan aku,abby,dan becka saling berbicara.

“siapa sebenarnya juru selamat itu?”tanyaku terbata pada becka

“mereka iblis,dan orang-orang itu penyembah iblis.”jawab becka

“lalu,apa kau termasuk?”tanya abby sekarang

“dulu memang,namun ini membuatku takut semenjak sahabatku terbunuh oleh iblis itu!”ungkap becka,aku dan abby hanya mengangguk.

kami berjalan terus dan terus hingga tiba-tiba…

Creeesh!!!becka terjatuh kebelakang,aku dan abby menoleh kebelakang,TIDAK!!!leher becka terbelah,euw!dan aku lihat ada seorang lelaki yang memegang pisau.aku dan abby menjauh,saat kami melihat kedepan…Hah!!!banyak sekali orang-orang yang tadi berkumpul di ruangan iblis itu,mereka berbicara seperti tadi saat mereka memanggil juru selamat tersebut,tapi anehnya mereka tidak memakai masker.aku dan abby pun segera memakai masker yang tadi diberikan becka dan berlari menjauh walaupun jalanku tidak terlalu baik.

dan….Rrrrrts!!!kumpulan tersebut datang,aku dan abby saling melindungi diri masing-masing.Kami berada di tengah mereka!aneh,tingkah laku mereka menjadi seperti harimau yang mengamuk karena kelaparan dan saling memangsa kawannya.Aku dan Abby berlari melewati mereka semua,hingga akirnya mereka semua tewas mengenaskan tak lama suara gemuruh itu datang dan menyerubungi makhluk-makhluk tak bernyawa itu dengan bisingnya.Aku dan Abby langsung berlari meninggalkan tempat tersebut,namun tiba-tiba terlihat seseorang.Ia adalag pemimpin/pastur di tempat tadi ia menatap kami garang.Aku mengambil satu runcing batang kayu jika ia akan menyerang kami

“Kalian!kalian akan merasakan akibat perbuatan kalian!”ucapnya dengan paras garang

“oh ya?kau fikir itu perbuatan kami,ha?itu perbuatan JURU SELAMATmu!”teriakku,jujur!kakimu masih sakit,namun aku berusaha menahannya.

“SHUT UP!kau…”ia mendekat ke arahku dan abby,dengan cepat aku tancapkan bambu runcing itu ke perutnya setelah itu pula cairan hitam bermuncratan keluar dari perutnya yang ku tusuk,ia teriak amat histeris.Aku dan Abby tak menghiraukannya dan langsung berlari.

“DENDAMKU AKAN TERBALASKAN!JURU SELAMAT TAU!Ahhhh!”teriaknya di belakang kami,kami tak manghiraukan itu .Kami terus berjalan dan ya!aku melihat sebuah mobil,aku masuk ke dalam dan masih kuncinya masih terpasang.Aku dan Abby menghela nafas!Kami pun menaiki mobil tersebut dan melaju meninggalkan Bowel Bone.

“Akhirnya!ku harap tak ada halangan lagi kali ini!”ucap abby menyandarkan badannya

“iya!ku rasa aku mendapat pelajaran dari semua ini!huah!”ucapku tetap fokus menyetir,kami terdiam sementara namun tiba-tiba kami tertawa bersama.

“SELAMAT TINGGAL BOWEL BONE!hahaha;D”ucap kami bersama.

_THE END_

Published in: on June 7, 2011 at 3:09 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://excitingstories97.wordpress.com/2011/06/07/bowel-bonemeggy/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: