Bowel Bone(Meggy)Part 4

“Kenapa?kalian kaget?”tanyanya pada kami.

Ku hanya bisa terdiam dengan tatapan kosong,dia menatapku tajam.

“tenanglah,ku akan membalas orang yang telah membunuhnya!begitu juga setiap orang yang berani datang Bowel Bone!”ucapnya menatapku lalu abby dan bob.

Dia mempersiapkan senjatanya…oh god!apa yang akan terjadi?

“Abby,c’mon!”ucapku lalu menarik abby lari dari jack,bob menghalangi jack menejar kami.

Duar!!!suara apa itu?ku menoleh ke belakang…

“nooo!!!”teriakku dan abby saat melihat bob sudah tergeletak tak berdaya.Aku ingin menghampirinya,tapi lihat!jack disana!arh,aku kembali berlari dengan abby.

ku berlari sekencang mungkin dengan abby mengikuti ku…ada gubuk!aku masuk kedalam…

“Aaaa!!!”teriak abby saat melihat kumpulan boneka yang berlumuran darah dan sudah tersobek-sobek.

“tenang abby!tenang!”ucapku padanya dan mulai melaju lagi kedalam…

“Aaaaaaaaaa!!!”teriaknya kini makin kencang saat ia melihat mayat dengan badan di gantung kaki di atas dan kepalanya di bawah dengan lumuran darah.

Aku ternganga melihatnya…

“where are u girls!!”terdengar sebuah suara tak jauh dari kami.

Astaga,itu suara jack…suaranya makin mendekat,ku menoleh ke belakang…dia memakai sesuatu dihidungnya,seperti hidung babi…entah untuk apa itu,tapi?apa itu di tangannya…Sickle?oh god!aku harus cepat berlari…

Ku melihat ke samping,mana abby?arh,dia meninggalkanku…ku harus mengejarnya!

“abby!abby!tunggu!”ucapku masih berlari dan melihat abby 5 meter lebih jauh dariku…saat ku sampai,oh god!

“abby!”ucapku lemas,melihat adik ku tergeletak tak sadar di tempat yang bisa di bilang lumayan curam.

Aku berniat menolongnya,tapi…

“heeyyy!!!”ucap jack dari belakang,ku kurungkan niatku dan segera berlari secepat mungkin,ku melihat tanjakan.aku akan menaikinya…

“oh god!come on help meee!!!”ucapku,ku terus mencoba naik dan srrrs!karena sepatuku licin aku terus turun lagi,sedangkan jack makin dekat dengan ku.

“ayolahh!ayo hampir!aaaah!!!”ucapku saat aku terjatuh lagi,aku menyerah.Aku menghadap ke jack yang sudah berada tepat di depanku.

“Apa maumu?ingin membunuhku!ayo!!bunuh aku!aku takkan melawan!”ucapku berteriak di bawah wajahnya.

“ssttt!!!”ucapnya menutup mulutku dengan telunjuknya.

“tenang,ku takkan apa-apakan kau,sweety!”ucapnya dan semua gelap.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Ahhh!where i’am?”ucapku memperhatikan sekelilingku,ku rasa ini sebuah rumah.Hingga aku melihat sesosok orang di depanku,jack.

“hey”ucapnya tersenyum.

“errh!lepaskan aku!”ucapku berontak,karena tanganku di ikat dalam keadaan duduk di kursi.

dia menatapku tajam…

“mau saya kasih dengan penuh rasa sakit,atau tanpa rasa sakit?”tanyanya menatapku,aku mengerti maksutnya.Aku lebih milih tidak menjawab apa-apa.

“let me free,please!!!”ucapku memohon.

“kau hanya tinggal menjawab pertanyaanku!”ucapnya meninggalkanku dan menuju meja mengambil wortel lalu menghampiri ku dan duduk di depanku lagi.

Aku menatapnya heran…

Grek!Grek!Grek!dia memotong wortel itu dengan sickle nya.

“Kau hanya tinggal menjawab pertanyaanku,jika kau jujur aku akan memberikannya tanpa rasa sakit.tapi jika kau berbohong dan aku bisa melihat itu,aku akan memberikannya penuh dengan rasa sakit!”ucapnya menatapku tajam,ini sangat membuatku takut.

“ok,now!first,bagaimana rasanya membunuh kakakku?”tanyanya menatapku tajam.

“i i i don’t k know”ucapku hampir menangis.

Brak!!!dia menggebrak meja,aku hanya bisa menatapnya takut!

“kau memintanya penuh rasa sakit!”ucapnya mendekatiku dan menarik rambut bagian belakangku…

“arrh!!”ucapku dengan tangis.

“kau hanya perlu menjawab itu sesuatu yang hebat atau lainya”ucapnya tepat di telingaku membuat nafasnya terasa di telingaku.

dia duduk kembali dan menatapku tajam…

“ini yang terakhir kalinya!Bagaimana Rasanya Membunuh Kakakku?”tanyanya dengan suara di tekan.

“i i love it”ucapku terbata-bata.

brak!jack menggebrak meja dan berdiri.

“yeaah!!!hanya menjawab itu saja,tak susah kan?hahaa”

Dia mengambil sickle-nya dan mendekatiku,sekarang ia ada di sampingku.

Abby!!aku melihatnya tepat di jendela yang jaraknya 5 meter dari ku,aku memberi isyarat agar ia tidak masuk ke ruangan ini.Tapi,jack melihatnya.

“whoaa!!miss.little lady datang rupanya?mau menyelamatkan kakakmu,ha?”ucapnya memperhatikan abby.

“abby!Gooo!!!”teriakku pada abby tapi ia tak mendengarkanku malah makin melaju masuk ke dalam tempatku di sandra…

to be continues…

Published in: on April 9, 2011 at 3:48 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://excitingstories97.wordpress.com/2011/04/09/bowel-bonemeggypart-4/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

