Bowel Bone(Meggy)Part 2

Aku kembali kedalam tenda,perlahan aku menidurkan diriku di sebelah abby.Huah,dia imut sekali saat tidur.

~Keesokan harinya~

“Hoaaaah!!emh”aku terbangun dari tidur nyenyakku,lho?kemana abby?aku keluar tenda dan ternyata benar dugaanku dia sedang di luar tenda sedang menelfon seseorang,hyeh!paling itu Jord kekasihnya.Haha,dengerin ah!ucapku lalu berdiri di belakang abby yang juga sedang berdiri di depanku.

“oh jord,I miss u!!”tuh kan benar dugaanku pasti dia sedang menelfon jord.

“gatau tuh,si meggy selera nya rendahan banget!masa kemah di tempat kayak gini”

Huah,dia bilang “Selera ku Rendahan”,rrrh!ku rasa sekarang ada tanduk di kepalaku yang siap menyeruduk abby.

“aku gatau honey,ku harap sih secepatnya”

“iya nih,eh eh aduh…jord!!j jord!ah,shit!ngeselin banget sih nih jaringan”

HaHaHa,ku rasa telfonnya off karena ga ada sinyal.senangnyaa!!!

“Aaaaa!!rrh,meggy!kenapa sih kau selalu mengagetkanku?sedang apa kau di belakangku?menguping ya?”

huah,bagaimana ini?kenapa dia berbalik coba?huh,sudahlah mengaku saja.Berbohong itu kan tak baik.

“Iya”jawabku santai

“ga ada kerjaan ya?nguping pembicaraan orang”dia meninggalkanku,haha siapa peduli?

Aku  berjalan keluar dan duduk di batang pohon,aku melihat ke sekeliling…

“Who’s that?”ucapku saat melihat seorang 100 meter dari jarakku,dia berjalan ke arah ku cepat.Apa itu?dia membawa kampak!jangan-jangan…

aku memasuki tenda ku terburu-buru dan menarik tangan abby cepat meninggalkan tenda…apa?orang itu mengejar kami…

“ahh!ada apa sih meg kau menarikku!”

“lihat ke belakang!”perintahku dan terus berlari,abby melepaskan genggamanku dan berlari sendiri.

“kenapa ia mengejar kita?”tanya abby padaku,aku hanya menjawabnya dengan gelengan kepala karena aku memang tak tau kenapa orang itu mengejarku.

“hey youu!!don’t go!”ucap orang yang sedang mengejarku dan abby,sungguh suaranya menyeramkan.ku perhatikan ia itu terlihat seperti lelaki tua berumur 54 tahun,oh god!ada apa sih?

“oh meg,bagaimana ini…aku takut!”ucap abby yang sepertinya mulai ketakutan

“please!tutup sifat manjamu untuk sekarang”ucapku terus berlari.

Aku menarik abby ke sebuah rumah  gubuk,euh!kotor,aku mengumpat dengan abby di belakang pintu rumah itu.

“dimana kalian!!”

“aa~mmm”huh untung saja abby tidak berteriak,ku terus membekap mulut abby agar tidak bersuara.

Grek!Grek!

Oh God!!langkah kakinya mendekati pintu,aku harus bagaimana?aha!!!

Brak!ku buka pintu secara kencang hingga membuat pria itu jatuh.Dan aku lari bersama abby lagi,aku lari makin jauh dan jauh sampai sampai…Kemana abby?ahh nanti sajalah…ku lihat sekelilingku,banyak mobil yang sepertinya sudah rusak tersusun.Aku menyelip masuk ke antara mobil itu,ku mengumpat di belakang mobil.

Dia muncul,dia tepat berada di depan daerah antara mobil yang sedang menjadi tempatku mengumpat.Bagus,ada besi!sepertinya bekas knalpot mobil yang patah,ku raih besi itu.Perlahan aku maju mendekat dan pas sekali ia menoleh ke arahku dan…

BuckS!!!Aku menancapkan besi itu tepat di kakinya,lalu aku berjalan melewatinya…

“hey,ayo!kejar aku!ayo laah!cepat!cepat!”ujar ku meledeknya sambil berjalan mundur sedangkan ia berjalan maju mendekatiku dengan tertatih-tatih

BRUK!!dia terjatuh telungkap…

“haha”tawa licikku keluar dan membuang besi bekas menusuk orang itu…

klek!klek!klek!

“meggy!meggy!meggy!”terdengar suara abby,dia menghampiriku.

“yeah,whats up?”tanyaku padanya karena ia terlihat panik.

“aku tadi mencari kunci truk kita,namun tak ketemu!”ucapnya masih mengatur nafas.

“hah?kok bisa?”tanyaku heran karena memang aku menaruh kunci truk di puncak kayu tepat ku memasangkan tenda.

“aku tak tau”

Blusssssh!!!sebuah gumpalan asap mengitari orang yang belum lama aku bunuh itu,entah apa itu yang jelas itu bau.

“hey hey hey!!”tiba-tiba saja seseorang menghampiriku dan abby,dengan cepat aku menarik abby juga mengambil besi yang belum lama ku lempar.

” W Who are you?”tanyaku padanya seraya melindungi abby d belakang punggungku.

“relax…aku juga tersesat di sini,aku tak bisa pulang bersama istriku!”ucapnya meyakinkan ku dan abby,saat ku lihat matanya sepertinya ia memang tidak berbohong.aku pun melempar besi itu,dia menghampiriku.

“apa kalian juga tersesat disini?”tanyanya padaku

“tidak”

“lalu?kenapa kalian bisa berada disini?”tanya pria itu mulai bingung,huh!malas aku membalas ucapannya.

“aku sedang berkemah”

“ha?apa kau tidak waras berkemah di tempat seperti ini?”

“sudahlah,untuk apa sih membahas hal ini lebih baik sekarang kita cari tau caranya pulang..karena ku rasa tempat ini kurang aman”ucapku mengalihkan pembicaraan.

“apa ku bilang!idemu itu gila berkemah di tempat seperti ini”uah sekarang abby ikut-ikutan.

“sudahlah,iya iya!aku tau aku salah!sudahlah ayo cepat jadi gimana kamu tau dimana kuncinya?”tanyaku pada abby

“tidak,tapi mungkin bersama bapak tua itu”ucapnya menunju lelaki yang baru saja aku bunuh itu.

“yasudah,emh hey boy!namamu siapa?”tanyaku pada pria tadi

“Bob”

“baik,sekarang kau ambil kunci truk yang mungkin ada bersama lelaki itu”ucapku sambil menunjuk lelaki itu.

“wh what?aku..ta tapi”

huh,sudahlah ku tau jawabannya.

“Takut?”tanyaku pada bob,namun dia hanya diam.

“hulft,Me Either!”ucapku lalu menuju ke lelaki tua itu.

to be continues…

Published in: on April 8, 2011 at 2:52 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://excitingstories97.wordpress.com/2011/04/08/bowel-bonemeggypart-2/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: